Empat Komisi DPRD Makassar Monev Bareng Mitra OPD

Kabarnusantaranews,Makassar;– Sesuai yang telah ditetapkan Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Makassar, pekan ini agenda DPRD untuk menggelar rapat Monitoring/Evaluasi (Monev) Triwulan Pertama Tahun Anggaran 2021 bersama mitra OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Pemerintah Kota Makassar.

Tiga hari berturut, secara serentak, empat Komisi DPRD Makassar menggelar monev dengan mitra kerja OPD. Dimulai 15 maret hingga 17 maret.

Komisi A mengawali monev dengan melakukan pertemuan dengan Dinas Kominfo, Dinas PM-PTSP, dan Inspektorat. Komisi B DPRD Makassar yang membidangi keuangan dan perkenomian mengevaluasi terkait realisasi serapan anggaran sejumlah pendapatan, seperti Dinas Perhubungan, serta Jajaran RSUD Daya, dan Dinas Pemadam Kebakaran.

Sementara itu, Komisi C menitikberatkan pertemuan dengan Dinas Perumahan Rakyat dan Pemukiman Kumuh.

Sedangkan Komisi D memberi perhatian terhadap Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, serta Dinas Ketenagakerjaan.

Bermitra kerja dengan Komisi A DPRD Kota Makassar, Sekretariat DPRD Makassar dimonitoring terkait sejumlah agenda kedewanan yang akan berjalan maupun telah dilaksanakan anggota DPRD Makassar sesuai tugas pokok dan fungsi. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *