Eks Ketua Kohati Badko HMI Sulselbar Jadi Jubir Sahabat Prabowo-Sandi

Kabar Nusantara News;- Putri Utami Muis, S.Farm., Apt yang biasa di sapa pute’ di beri mandat ole Relawan Sahabat Prabowo Sandi Nasional menjadi juru bicara SPS Sulsel.Makassar (15/11/2018)

pute’ yang juga caleg DPR RI sulsel 1 dari PAN ini membenarkan akan berita tersebut.

“SK saya sebagai jubir terbit kemarin, Alhamdulillah saya merasa bersyukur karena diberi amanah menjadi penyambung lidah Pasangan Capres & Cawapres no. 2, apalagi sejak lama sy mengidolakan beliau berdua.”katanya Melalui Pesan Tertulis , Kamis 15/11.

SPS Sulsel yang di koordinatori oleh Ahmad Fauzan Agus A.N & Adhi Saputra sebagai sekretaris, menjelaskan bahwa Langkah awal yang dilakukan SPS Sulsel yaitu membentuk SPS di 24 Kabupaten/Kota untuk wilayah Sulsel.

Menurut Pute’, SPS mempunyai tujuan untuk menciptakan sinergitas perbaikan perekonomian di Seluruh Indonesia. Segmentasi dari SPS ini adalah Milenial & emak-emak.

Harapannya kesenjangan ekonomi hilang dari permukaan Tanah air kita, kesejahteraan masyarakat menjadi hal yg pertama & utama untuk diperjuangkan serta Menciptakan Indonesia Adil Makmur yg diridhoi Allah SWT (Tuhan yg Maha Esa).

“Itu semua bisa terwujud jikalau kita berjuang sama-sama dengan mendampingi Bapak Prabowo-Sandi duduk menjadi Presiden & Wakil Presiden.” tegasnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *