Eks Ketua HMI Cabang Bulukumba Bertarung di Pilkades Desa Tamalanrea

Kabarnusantaranews, Bulukumba;- Pilkades serentak di Kabupaten Bulukumba yang akan diikuti setidaknya sebanyak 64 desa telah memasuki tahapan pendaftaran bakal calon Kepala Desa yang dibuka mulai 13 Januari hingga 21 Januari 2020.

Desa tamalanrea, Kecamatan Bontotiro yang merupakan salah satu desa yang ikut dalam Pilkades serentak ini telah melakukan penjaringan bakal calon.

Memasuki hari ke 4 pendaftaran, panitia pemilihan Kepala Desa Tamalanrea telah menerima beberapa berkas dari bakal calon.

Adi Tompel yang merupakan salah satu bakal calon, menjadi calon pertama yang melakukan pengembalian formulir ke panitia pelaksana Pilkades.

Dikonfirmasi via pesan singkat, Adi Tompel membenarkan bahwa dirinya merupakan pendaftar pertama dan telah melengkapi berkas persyaratan bakal calon.

“Alhamdulillah saya telah melakukan pendaftaran secara resmi dan saya merupakan calon pertama yang mendaftar di Desa Tamalanrea”, Terang Adi Tompel, Jumat, 17/1.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan bahwa dirinya maju sebagai Calon Kepala Desa karna panggilan nurani agar kedepan Desa Tamalanrea lebih baik lagi.

“Bismillah saya maju untuk kepentingan masyarakat dan pengabdian saya sepenuhnya untuk kepentingan masyarakat”, tutupnya

Untuk diketahui Pilkades serentak Kabupaten Bulukumba akan digelar Maret mendatang yang akan diikuti sebanyak 64 desa yang tersebar di 10 kecamatan Kabupaten Bulukumba.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *