Eko Taufiq, Caleg Millenial Asal Bulukumba Yang Optimis Menang Di Pileg 2019

Kabar Nusantara News;- Eko taufik iman yang merupakan lulusan Kampus Universitas Negeri Makassar (UNM) fakultas olahraga tahun 2015 ini optimis menang di pilcaleg mendatang. Makassar (30.01.2019)

Dirinya optimis menang lantaran ia saat ini fokus menggarap beberapa daerah di dapilnya dan menurutnya respon warga setempat sangat baik dan juga siap untuk memenangkan dirinya

“Hingga saat inipun saya semakin optimis untuk menang di pilcaleg mendatang”, Ungkap eko saat di jumpai di sebuah kedai coffe, Bulukumba Rabu, 30/01.

Lanjutnya, saat ini kami bersama tim kuatkan simpul dan bergerak bersama demi dapat memastikan bahwa di 17 April mendatang masyarakat dapil 2 yakni gantarang-kindang Kabupaten Buitu kemudian mengamanahkan saya sebagai wakilnya di senayan teko

“sekarang kan sisa minus 3 bulan pemilihan tentunya saat ini pun saya harus lebih aktif sosialisasi demi kemenangan saya nantinya. Tutup eko dengan nada penuh semangat.”Katanya.

Sekedar di ketahui, eko taufik merupakan Mantan aktivis di beberapa organisasi yang aktif menyuarakan hak-hak masyarakat lewat mimbar orasi.(Ft/Sf)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *