Edarkan Narkoba Dikalangan Pelajar, Dua Kakak Beradik Diamankan

Kabar Nusantara News;- Dua kakak Beradik DL dan CP di amankan pihak kepolisian di kawasan Kembangan, Jakarta Barata.Jakarta (15/01/2019)

Keduanya diamankan akibat mengedarkan Narkoba dikalangan pelajar.

Kapolsek Kembangan Kompol Joko Handono menuturkan, kasus ini terbongkar setelah salah seorang berinisial AJ di tangkap di kebon jeruk, Jakarta Barat.

“Kita ikuti sampai arah Kebon Jeruk, kemudian gerak-geriknya semakin mencurigakan, karena dia menunjuk-nunjuk ada beberapa tempat. Kemudian kita amankan dan pada saat kita amankan kita temukan plastik isinya kosong, plastik itu diduga bekas tempat simpanan sabu,” jelas Joko di Mapolres Jakarta Barat, Jalan S parman, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (15/1/2019).

Untuk memastikan, AJ selanjutnya diinterogasi dan dites urine. Hasilnya menunjukkan positif.

“Setelah kita interograsi intensif kita kembangkan lagi, kemudian kita tangkap 2 tersangka yang inisialnya DL dan CP, ini adalah kakak-beradik diamankan di salah satu sekolah di Jakbar,” jelasnya.

Polisi kemudian menginterogasi DL dan CP. Dari hasil pemeriksaan, diketahui DL dan CP menyimpan barang bukti 355,56 gram sabu dan 7.910 butir psikotropika Golongan IV.

“Barang bukti ini kita dapati di dalam kamar di lingkungan sekolah. Jadi yang bersangkutan ini yang dua orang ini adalah karyawan yang bekerja di sekolah tersebut, kemudian dia juga alumni dari sekolah tersebut. Kemudian kakak-adik ini anak kandung dari pengurus sekolah tersebut,” paparnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *