Saturday, August 13, 2022
HomeNEWSDWP Makassar Gelar Sosialisasi Tentang AD/ART di Kecamatan Rappocini

DWP Makassar Gelar Sosialisasi Tentang AD/ART di Kecamatan Rappocini

- Advertisement -

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — DWP Kota Makassar menggelar Sosialisasi AD/ART dan Pengorganisasian Dharma Wanita Persatuan (DWP). Kegiatan berlangsung di Aula Emmy Saelan, Lt. 3, Kantor Kecamatan Rappocini, Senin 18 Juli 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Rappocini Syahruddin, Ketua DWP kecamatan Rappocini Renny Syahuddin, Ketua DWP Makassar Andi Batari Toja Sanapati, Pengurus DWP Makassar serta Ketua DWP Kelurahan se-Kecamatan Rappocini.

Kegiatan sosialisasi tersebut merupakan Program Kerja Seretariat DWP Kota Makassar Tahun 2022 yang dilaksanakan di 51 Instansi di Kota Makassar.

Dalam sambutannya, Renny Syahruddin mengucapkan selamat datang atas kunjungan Ketua beserta Pengurus DWP Kota Makassar di Kecamatan Rappocini, serta berharap kunjungan tersebut dapat memberi konstribusi positif kepada para Pengurus DWP di Kecamatan Rappocini.

“Saya atas nama pribadi dan seluruh pengurus DWP Kecamatan Rappocini di Kecamatan Rappocini dalam rangka Sosialisasi AD/ART dan Pengorganisasian DWP, kami berharap kegiatan ini dapat memberikan konstribusi yang positif bagi anggota kami”, ujar Renny Syahruddin.

Camat Rappocini Syahruddin dalam kesepatan tersebut berharap adanya komunikasi intens dan baik untuk keberhasilan pelaksanaan program di DWP Kecamatan Rappocini.

“Kami berharap DWP Kota Makassar memberikan bimbingan setiap saat, karena dengan komunikasi yang intens dan baik tentunya kegiatan Dharma Wanita yang ada di sini akan berhasil”, jelas Syahruddin.

Menjawab pernyataan Camat Rappocini, Andi Batari Toja Sanapati selaku Ketua DWP Kota Makassar membuka jalan kepada para pengurus untuk melakukan konsultasi terkait program atau kegiatan DWP Kota Makassar.

“Insha Allah kami akan mengadakan perlombaan evaluasi dan monitoring sebelum kami mengadakan Hut Dharma Wanita. Jadi kalau mau misalnya ada beberapa yang masih belum mengerti tolong nanti bisa konsultasi. Sudah ada grup WhatApp khusus untuk ketua, wakil ketua dan sekretaris. Jadi boleh lewat grup kita sering bertanya, atau bisa langsung datang ke kantor kami”, terang Andi Batari Toja Sanapati. (*)

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments