Dukungan Terus Mengalir, Kini Giliran APPI Dan JASS Deklarasi Menangkan Appi Di Pilwalkot 2020

Kabarnusantaranews, Makassar ;–Asosiasi Pekerja Pariwisata Independent (APPI) Makassar bersama Jaringan Anak Sulawesi Selatan (JASS) Makassar, menggelar deklarasi mendukung calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin di pemilihan tahun 2020.

Puluhan pengurus APPI dan JASS menyatakan siap membantu kerja-kerja tim pemenangan untuk memastikan Munafri Arifuddin menjadi Wali Kota Makassar periode 2020-2025.

Menyambut dukungan APPI dan JASS, balon Wali Kota Makassar yang karib di sapa Appi itu mengucap syukur, amunisi kekuatan untuk bertarung memenangkan kursi orang nomor satu di Kota Makassar terus bertambah.

“Alhamdulillah, kita kembali mendapatkan amunisi untuk memenangkan Pilwalkot Makassar 2020.

Kita harus kompak. Saya kira kita punya satu cinta yang sama, ingin melihat Kota Makassar harusnya lebih baik daripada hari ini,” ujar Appi dalam acara deklarasi yang berlangsung di Hotel Bahagia, Jalan Buru Makassar, Sabtu (26/10/2019).

Meningkatkan sektor pariwisata di Kota Makassar menjadi salah satu fokus Appi jika diberi amanah memimpin Kota Makassar. Hal itu sejalan dengan keinginan APPI dan JASS.

“Menurut saya Kota Makassar kita ini harus punya satu sentral pariwisata. Seperti Pulau. Pemerintah harus terlibat dalam perbaikan pariwisata kita. Kita butuh diberi masukan yang sifanya membangun.

Asosiasi ini bisa memberikan masukan yang baik. Saya sendiri tidak cukup untuk membuat Makassar menjadi baik. Butuh teman-teman semua,” tegasnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *