Dukung UMKM Pulihkan Ekonomi, Golkar Makassar Hadirkan Gerakan Makan Nasi Kuning

Kabarnusantaranews,Makassar;– DPD II Partai Golkar Makassar terus berupaya mendorong pemulihan ekonomi masyarakat, khususnya UMKM. Kali ini Partai Golkar Makassar menggelar Gerakan Makan Nasi Kuning di Sekretariat Partai Golkar, Jl. Lasinrang, Sabtu 12 Maret 2022.

Gerakan ini sebagai upaya penguatan ekonomi ummat. Disamping itu, momentum ini menjadi ajang pertemuan untuk melepas rasa rindu kader dan rakyat kota Makassar kepada Wakil Ketua DPP Partai Golkar, Erwin Aksa.

Ketua Bappilu Partai Golkar Makassar Abd. Wahab Tahir mengatakan, beliau sebagai pemimpin masa depan yang memiliki sejumlah kompeten.

“Makan nasi kuning juga sebagai simbol kerakyatan beliau dari kota Makassar untuk Indonesia melalui partai golkar dan untuk mendukung Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk indonesia”, ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Erwin Aksa mengajak seluruh kader agar bersiap memenangkan sejumlah pesta demokrasi yang akan digelar. Terutama Arilangga Hartarto untuk Indonesia, Pemilihan Calon Legislatif, dan sejumlah Pemilihan Calon Kepala Daerah. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *