Kabar Nusantata News, Jakarta ;– Ikatan Media Online (IMO) Indonesia terus membangun komunikasi dan sinergitas kepada lembaga pemerintah maupun non lembaga pemerintah.

Meskipun IMO Indonesia organisasi perusahaan pers yang dimotori ketua umum Yakup Ismail terbilang baru 2 tahun dideklarasikan, namun organisasi ini mampu menunjukkan eksistensi dan mengembangkan dirinya sehingga ada ratusan perusahaan pers/media yang bergabung dengan IMO-Indonesia, dan ada 20 Kepengurusan IMO-Indonesia di tingkat DPW Provinsi yang sudah terbentuk kepengurusannya.

Sore tadi, Jajanan Perwakilan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IMO Indonesia dan Perwakilan IMO Indonesia Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi diterima oleh Kementerian Sekretariat Negara (Kemensesneg) Republik Indonesia (RI) yang diwakilkan oleh Rawanda Tuturoong Tenaga Ahli Utama Kantor Staf. Presiden dan Adri Tenaga Ahli Madya Kantor Staf Presiden Deputi IV Kepala Staf Presiden (KSP).

Kehadiran perwakilan pengurus DPP IMO Indonesia dan DPW IMO Indonesia Provinsi, tak lain IMO Indonesia ingin membangun komunikasi dan sama-sama berkontribusi dalam mendukung program pembangunan nasional, sehingga IMO-Indonesia dapat menyampaikan informasi terkini seputar perkembangan di nasional kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya di daerah, serta mengangkat berbagai pemberitaan daerah yang berpotensi pada 514 kabupaten/kota di 34 Provinsi dengan segala dinamika yang ada.

“IMO-Indonesia juga mempunyai misi dan visi untuk mencerdaskan masyarakat Indonesia dengan memberi informasi yang baik dan benar yang disampaikan secara cepat serta sangat anti terhadap berita HOAX, ” Ujar Yakup Ketua Umum IMO Indonesia dalam sambutannya, Selasa, (18/6/2019).

Sementara itu, Rawanda Tuturoong dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas audiensi IMO Indonesia di Kantor Staf kepresidenan RI.

Adapun pengurus DPP IMO Indonesia yang menghadiri audiensi dengan Deputi IV KSP Kementerian Sekretariat Negara RI ; Dewan Pembina IMO Indonesia Tjandra Setiadji, Yuspan Zaluku, Troy Elevon, Ketua Umum IMO Indonesia Yakub Ismail, Sekretaris Jenderal IMO Indonesia Nasir Bin Umar, Ketua IMO Indonesia DPW Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Rikky Fermana dan IMO Indonesia DPW DKI Jakarta Muliansah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here