Dua Politisi Golkar di Luwu Timur Berpotensi Menjadi Pendamping Husler

Kabar Nusantara News;- Meski Pilkada baru akan digelar 2020 mendatang, Kabupaten Luwu Timur yang menjadi peserta di pilkada serentak kini mulai memanas. Luwu Timur (22/04/2019)

Tak sedikit nama bakal calon mulai bermunculan dari partai politik hingga pengusaha baik ingin menjadi penantang atau melamar menjadi wakil petahana.

Sebut Saja Ketua DPRD Luwu Timur Amran Syam dari partai Golkar, Andi Fauzia Puji Wati Hatta Anggota DPR RI partai Golkar, Irwan Bahri Syam Wakil Bupati Luwu Timur Ketua DPC partai Nasdem Luwu Timur, Isrullah Ahmad dari kalangan Pengusaha.

Menariknya, diantara beberapa nama yang muncul, ada 2 Politisi golkar yang turut meramaikan Pilkada 2020 dan digadang-gadang siap menjadi 02 dari Petahana Muh.Thoriq Husler yang juga ketua DPD II Partai Golkar Luwu Timur.

Salah seorang pemuda asal Luwu Timur, Kecamatan Wotu Eko Saputra S.H berpendapat jika Politik di Luwu Timur jelang pilkada masih sangat dinamis.

Ia beranggapan, Siapa pun bisa mendampingi Petahana (Husler) namun pasti ada yang lebih mendominasi.

“Kalau soal jadi wakil yang menasional seperti Andi Ichi memungkinkan untuk mendampingi MTH, tapi juga abang potensial sebenarnya, cuman abang belum setenar Andi Ichi.”Ungkapnya, Selasa 21/05.

Eko yang berprofesi sebagai Pengacara ini pun menegaskan jika dalam kondisi saat ini apapun bisa terjadi mengingat pilkada 2020 belum memasuki tahapan.

“Tapi apa saja bisa terjadi kedepannya, masih dinamis.” Katanya.

Partai Golkar sendiri di Luwu Timur telah memenangkan Pileg 2019 dengan meraih 7 kursi sehingga sangat memungkinkan untuk berdiri sendiri dalam mengusung Calon Bupati.

Sebelumnya, Andi Fauzi Pujiwati Hatta mengatakan jika dirinya menunggu keputusan partai terkait Pilkada 2020 begitupun dengan Amran syam.(Arh/Ft)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *