Kabarnusantaranews, Makassar;– Rektor Universitas Islam Makassar (UIM) Dr. Majdah M Zain, melantik Dr. Amiruddin, S.H.,M.Si sebagai Wakil Dekan 2 bersama Adi Suriadi, S.H.,M.H⁩ sebagai Ketua Program Studi Hukum, Fakultas Hukum UIM.

Pelantikan tersebut dilakukan usai peringatan Isra’ wal Mi’raj dengan tema ‘Perspektif Sains dan Islam’ yang digelar di Auditorium KH Muhyiddin Zain UIM, Jl. Perintis Kemerdekaan, Makassar.

Dalam kesempatan itu Dekan Fakultas Hukum Dr. Yunus Idy. S.H.,M.H menuturkan, bahwa hari ini merupakan dua momen yang membahagiakan bagi Fakultas Hukum UIM.

Pertama dilantiknya bapak Dr. Amiruddin, S.H.,M.Si sebagai Wakil Dekan 2, dan Bapak Adi Suriadi,S.H.,M.H⁩ sebagai Ketua Program Studi Hukum. Kedua, berhasilnya mahasiswa Fakultas Hukum terpilih menjadi Duta Kampus UIM dan Juara Favorit.

“Alhamdulillah, semoga ini menjadi tonggak harapan yang lebih baik kedepan. Selamat semuanya,” tuturnya, Selasa (16/3).

Dikesempatan yang sama juga disampaikan Wakil Dekan 3 Andi Arfan Sahabuddin, S.H., M.H. Dirinya mengapresiasi mahasiswa Fakultas Hukum UIM yang telah meraih prestasi sebagai duta kampus.

“Ini amanah yang di berikan kepada mahasiswa kami sebagai Duta Kampus yang akan aktif dalam kegiatan universitas termasuk promosi kampus. Selamat juga kepada pejabat struktural Fakultas Hukum UIM yang baru dilantik,” tandas Ketua BPPH PP Sulsel ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here