Dua Balon Bupati Maros Komitmen Wujudkan Demokrasi Yang Sehat

Kabarnusantaranews, Makassar;- Bakal Calon Bupati Maros hj Suhartina Bohari dan Nurhasan bersilaturahim di Warkop Pagi, dijalan Gladiol, Turikale, kabupaten Maros. Selasa (16/10/2019).

Pertemuan tersebut berlangsung pagi tadi sekitar pukul 09:00 Wita, dan didampingi oleh masing-masing Tim pemenangnya.

Hj suhartina Bohari, mantan anggota DPRD Maros 2 periode dan Nurhasan calon bupati Maros periode 2009 itu, kita ketahui sudah mendaftar di beberapa partai yang telah membuka pendaftaran di kabupaten Maros.

Ia berkomitmen untuk mengikuti proses demokrasi di kabupaten Maros dengan terus menjalin komunikasi apalagi keduanya mantan kader PBR (Partai Bintang Reformasi).

“Saya pernah menjadi kader PBR bersama kanda Nurhasan, beliau juga masih termasuk keluarga saya jadi komunikasi dan silaturahim antara kami tetap terjalin,” kata hj Suhartina Bohari.

Sementara itu, Nurhasan juga mengatakan hal yang sama.

Pertemuan antara Hj. Suhartina Bohari bersama Nurhasan di Warkop Pagi, Jl Gladiol. Maros. (Foto/Ist)

“Kami masih keluarga, Insha Allah kedepan siapapun yang punya kesempatan untuk maju pada pilkada tahun depan, kami tetap saling mengsupport, saya kenal baik dengan adinda saya ini. Niat beliau memang ingin membangun Maros, Insha Allah akan terwujud,” ucap Nurhasan.

Lebih jauh, hj Suhartina yang juga politisi PAN itu menambahkan, kami memang menjalin komunikasi dengan semua bakal calon yang ingin maju pada pilkada Maros tahun depan.

“Mereka semua sahabat dan keluarga saya, kita menginginkan demokrasi sehat di Maros. Beda pilihan itu biasa, yang luar biasa kalau demokrasi sehat ini kita tularkan ke masyarakat,” pungkasnya

Diketahui, Sejak berada di PBR sampai saat ini, ia masih intens berkomunikasi, apalagi dulu keduanya masing-masing ketua partai, Nurhasan adalah ketua DPW Partai Bintang Reformasi Provinsi Sulsel, sedangkan Hj Suhartina Bohari ketua DPD Partai Bintang Reformasi Kabupaten Maros. (Er/Ir).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *