dr Annas, Tita Kamila dan PB Ipmil Raya Santap Kapurung Saat PSM Juara Piala Indonesia

Kabarnusantaranews, Makassar;- Kemenangan PSM Makassar 2-0 Saat melawan Persija Jakarta yang membuatnya juara Piala Indonesia, Selasa, 06/08 membuat fans dan masyarakat Sulsel bahagia.

Menyudahi puasa Gelar sejak 19 tahun lalu adalah hal yang di impikan oleh fans dan official PSM Makassar.

Tak terkecuali Dirut RSUD Pangkep dr.Annas Maemal dan Putri Pariwisata Luwu Utara Tita Kamila.

Bersama dengan Pengurus PB IPMIL Raya keduanya menyantap kapurung di Sekretariat PB Ipmil Raya, Jalan Kijang No.65, Kota Makassar sebagai bentuk syukuran atas kemenangan PSM Makassar.

“19 Tahun kita menanti kemenangan dan alhamdulillah kita telah meraih itu, makanya kita syukuran dengan makan kapurung.”Ungkap Eks Ketua Umum PB Ipmil Raya ini, Selasa, 06/08.

Lanjut Alumni Kedokteran UMI ini yang juga fans sejati PSM Makassar mengatakan hadirnya Tita Kamila hanya untuk bersilaturahmi dan berdiskusi.

“Tita ini kan salah satu icon, biar lebih akrab dengan teman-teman mahasiswa Luwu raya kita ajak kesini makan kapurung.” Tutupnya.

Sementara itu Ketua Umum PB Ipmil Raya Ittong Sulle mengatakan ini hanyalah silaturahmi biasa antara Senior dan junior tidak lebih.

“Biasa saja, namanya juga senior apalagi Mantum kan, wajar jika jalan-jalan ke asrama dimana dulu dia pernah tinggal.” Tutupnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *