DPW LIRA Sulsel Akan Melawan Calon Gubernur Yang Tidak Komitmen Berantas Korupsi Jika Terpilih

Kabar Nusantara News;- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lumbung Informasi Rakyat Sulawesi Selatan dalam siaran pers nya menegaskan akan melawan Calon Gubernur yang tidak memiliki Komitmen pada Pemberantasan Korupsi di Sulawesi Selatan.Makassar (07/04/2018)

Hal ini ditegaskan oleh Salah satu Fungsionaris DPW LIRA Sulsel, Andi Ifal Anwar,SH.,MH

“DPW LIRA Sulsel berkomitmen akan terus melawan Korupsi, olehnya Bagi Calon Gubernur yang tidak memiliki Komitmen dalam Pemberantasan Korupsi di Sulawesi Selatan maka sudah menjadi bagian dari Lawan kami”.

Ifal sapaan akrabnya juga menyerukan kepada semua Calon Kepala Daerah baik calon Gubernur maupun calon Walikota dan/atau Bupati, harus memiliki Komitmen Pemberantasan Korupsi.

Selain itu,LIRA Sulsel juga tidak terkontaminasi dalam Politik praktis

“DPW LIRA Sulsel Tidak terkontaminasi dalam mendukung salah satu calon, kalau Pengurusnya ya itu hak Politiknya, namun secara Kelembagaan tidak memihak pada calon tertentu, ini tegas perintah Gubernur Lira Sulsel”. Tegas Advokat Muda ini.

DPW Lira Sulsel juga mengajak kepada Semua Calon Gubernur untuk menandatangani Pakta Integritas melawan Korupsi.

“Kami akan mengundang Calon Gubernur utuk Menandatangani fakta Integritas Melawan Korupsi, ya bagia Calon Gubernur yang tidak menandatanganinya berarti tidak memiliki Komitmen Melawan Korupsi” tutupnya.

Penulis : SF || Editor : Fadly



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *