DPU Bersama Dewan Makassar Serap Aspirasi Warga Rappocini

Kabarnusantaranews,Makassar;– Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar bersama anggota DPRD Makassar sambangi warga Kompleks Permata Hijau Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Rappocini, Sabtu (17/7/2021).

Hal tersebut adalah dalam rangka mendampingi reses ketiga anggota DPRD Makassar Ir H. Muchlis A Misbah ini agar dapat bersentuhan langsung dengan warga segaligus mengetahui segala permasalahan yang di hadapi di wilayah pemilihannya.

“Kami berkumpul di sini untuk melihat kondisi masyarakat secara langsung. Dengan berbincang lepas kita bisa tau apa saja yang perlu pemerintah lakukan sesuai dengan kebutuhan masyarakat itu sendiri,” ungkap Muchlis.

Reses yang juga di hadiri Kasrudi, perwakilan DPU Makassar, Lurah, serta RT/RW se-kelurahan Kassi-kassi ini di ketahui bahwa dana kelurahan yang ada sejak tahun 2020 dengan perencanaan penanganan genangan akibat drainase yang tidak mengalir sampai sekarang belum juga dapat terlaksana karena adanya pengalihan anggaran ke pengananan covid-19.

Selain itu selama tanya jawab berlangsung, harapan serta keluhan juga beberapa pertanyaan warga langsung di jawab oleh Anggota DPRD Makassar juga perwakilan DPU Makassar.

“Persoalan peningkatan jalan paving blok, drainase yang tidak mengalir, hingga hadirnya satgas detektor telah kami jawab semua dan semoga segala persoalan ini segera di tindak lanjuti dan di masukkan dalam SIPD untuk selanjutnya di anggarkan demi kepentingan bersama,” ungkap Muchlis kembali. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *