DPRD Makassar Terima Kunjungan Legislator Kabupaten Kolut

Kabarnusantaranews, Makassar;- Sekretariat DPRD Kota Makassar menjamu kunjungan Legislator Kabupaten Kolaka Utara, perihal mempelajari terkait Standar Operasional Prosedur (SOP) Keprotokoleran dan Kehumasan Sekretariat DPRD Kota Makassar.

Kedatangan DPRD Kabupaten Kolaka utara di pimpin langsung oleh H. Muslimin SE, selaku legislator Kabupaten Kolaka Utara yang didampingi Sekretaris Dewan, Hairil SPd, M.Si, beserta staf.

Sementara kedatangan tersebut diterima langsung oleh Kasubag Protokol Sekretariat DPRD Makassar, Puspawati Hera, S.Sos. beserta staf Prokoleran dan Kehumasan.

Terkait maksud dan tujuan dari kunjungan tersebut, H.Muslimin, SE menyampaikan bahwa kedatangannya ini untuk mempelajari tentang pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) terkait SOP Keprotokoleran dan Kehumasan yang dimana bisa membantu kerja Dewan dengan baik.

“Harapan kita ke DPRD Makassar, semoga bisa mendapat bahan tentang bagaimana mengembangkan SDM kami yang bisa membantu kinerja Dewan dengan baik,” ucap Muslimin.

Selain itu, Muslimin juga menambahkan kedatangannya di DPRD Makassar ingin mempelajari SOP Protokoler untuk bisa menjadi bahan referensinya di DPRD Kolaka Utara.

“Kami berkunjung ke DPRD Makassar, selain mengembangkan SDM agar kinerja Dewan kami bisa meningkat, kami juga ingin mempelajari SOP protokoler sebagi bahan referensi nanti,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *