DPRD Makassar Terima Kunjungan Audiens Manajemen Rakyatku.Com

Kabarnusantaranews, Makassar ;- Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo menerima kunjungan audiens manajemen media online Rakyatku.Com di ruang kerjanya, Gedung DPRD Makassar lantai 2, Jl AP Pettarani no 1-2, Kamis (24/10). Manajemen Rakyatku.Com dipimpin langsung Direktur Subhan Yusuf beserta jajarannya.

Pria berkacamata itu bersilaturahmi dengan Ketua DPRD Makassar sebagai teman lama sekaligus berbincang santai sembari bernostalgia. Keduanya juga saling sharing terkait program inovasi kehumasan untuk tahun 2020.

Dibalut jas biru dipadu jeans berwarna gelap, Rudi tampak riang menerima kunjungan manajemen Rakyatku.

“Saya merasa surprise dengan kunjungan Kak Subhan. Beliau senior sekaligus orang yang sering membantu saya sejak mahasiswa,” kata Rudi.

Begitupun sebaliknya, Subhan mengaku bangga dengan karir politik Rudi. Pria dari pinggiran kota, di pulau kecil, bukan siapa-siapa, tapi mampu melejit dengan cepat hingga tampuk pimpinan DPRD.

“Pak Ketua luar biasa, dari anggota DPRD, wakil ketua, hingga ketua DPRD,” puji wartawan senior yang telah malang melintang dari media cetak terbesar, media TV hingga menjadi owner media online ini.

Di awal audiens, Subhan memberikan cenderamata berupa karikatur kepada Rudi.

“Terimakasih, karikatur ini mempunyai makna tersendiri bagi saya,” kata politisi berlatar pengacara ini didampingi Kasubag Humas DPRD Andi Taufiq Nadsir. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *