DPRD Makasar Gelar Rapat Paripurna Masa Sidang III 2018/2019

Kabar Nusantara News ;– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar menggelar rapat paripurna pengumuman masa sidang III tahun 2018/2019, Rabu (8/5/2019).

Sidang tersebut berisi agenda penyampaian rekomendasi terhadap LKPJ wali kota Makassar akhir Tahun Anggaran 2018 dan LKPJ akhir masa jabatan 2014-2019.

Ada pun rekomendasi yang disampaikan DPRD kepada Pemkot Makassar berupa saran, masukan maupun koreski terhadap penyelenggaraan urusan desentralisasi, tugas pembantuan, dan tugas umum pemerintahan.

Demikian halnya dalam capaian kinerja program-program RPJMD telah terealiasasi melalui berbagai urusan pemerintahan yang dialokasikan melalui program APBD kota Makassar tahun 2014-2019.

Wali Kota Makassar Danny Pomanto mengaku telah mengintruksikan ke seluruh jajarannya untuk segera melakukan perbaikan dan pembenahan serta penanganan yang lebih baik dan professional.

Meski demikian, kata Danny, tentu saja masih ditemui beberapa kendala, hambatan dan tantangan yang kesemua itu dapat teratasi atas bantuan seluruh pihak anggota yang ada di dewan.

“Kegiatan yang direncanakan pemerintah sejak tahun 2014 sampai tahun 2019 telah terlaksana sesuai harapan kita semua,” ucap Danny. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *