Kabarnusantaranews, Lutra ;– Anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Luwu Utara Muhammad Said kembali melaksanakan reses masa sidang ke III tahun 2020, Rabu (3/6).

Dari pantauan awak media, setelah melakukan reses diempat desa, anggota dewan dari partai NasDem juga terjun kemasyarakat guna menyerap aspirasi.

Menurut Politis NasDem, dari 15 kecamatan yang ada di Lutra, 12 diantaranya dataran rendah, khusus untuk Malangke dan Malbar wilayah paling teritinggal atau selalu dianak tirikan.

“Melihat kondisi layanan kesehatan diwilayah desa pada kecamatan Malangke sperti pustu sangat minim, sedangkan untuk infrastruktur sangat prihatin, kondisi jalan yang mencapai sudah puluhan tahun itu hingga saat ini sama persis kubangan kerbau, seandainya masa peperangan tempat itu bisa dijadikan persembunyian, padahal masyarakat pada umumnya, menginginkan jalan ini perlahan-lahan bisa di perbaiki.” salutnya.

Selanjutnya, desa yang ada dikecamatan Malangke dan Malbar sangat potensi pada bidang pertanian dan perikanan.

“Potensi wilayah ini sangat besar untuk di kembangkan apalagi dari sektor pertanian,” tutup Wakil Ketua Reses Dapil III. (bms/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here