Kabarnusantaranews,Makassar– Ketua Komisi A DPRD Kota Makassar Supratman mengapresiasi langkah Pejabat (Pj) Wali Kota Makassar, Yusran Jusuf merancang program penguraian kemacetan dan penambahan ruang terbuka hijau (RTH). Politisi NasDem ini menilai langkah tersebut merupakan langkah yang positif.

“Saya sangat mendukung program tersebut, baik itu mengurai kemacetan ataupun RTH saya pikir itu adalah hal yang sangat positif buat kita di Makassar,” ujar Supra saat Konfirmasi di Gedung DPRD Kota Makassar, Rabu (27/5).

Anggota dewan menilai Pj Wali kota Makassar, memilikki trobosan baru dalam penanganan RTH di beberapa kecamatan.

“Ada beberapa kecamatan menjadi penopang RTH, ada di Manggala, Tamalanrea dan Biringkanaya. Hanya 3 kecamatan itu yang saya pikir tidak cukup 30 persen,” ujar Supra.

Apalagi, kata Supra, RTH di tiga kecamatan tersebut saat ini mulai menjadi area permukiman warga, olehnya ia mendukung gagasan Pj Wali Kota tersebut.

“Tiga kecamatan itu sudah menjadi area permukiman padahal dulunya itu lahan RTH, saya pikir langkah yang ditempuh PJ Wali Kota cukup luar biasa, saya mensupport itu,” lanjutnya.(rls/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here