DPP HILLSI Akan Dilantik, Ini Harapan Ketua Umum

Kabar Nusantara News;- Dewan Pengurus Pusat Himpunan Lembaga Pelatihan Seluruh Indonesia DPP HILLSI dibawah komando ketua Umum Amir Bakriyadi akan di lantik besok 14/11 di Hotel Cordele Senen Jakarta. Makassar (13/11/2018)

Hal ini di sampaikan langsung oleh ketua panitia ibu Linarni Ningsih, acara ini berlangsung mulai hari ini 14 hingga 16 November 2018 dirangkaikan dengan Rakernas DPP HILLSI.

“Iya, pelantikan akan dilaksankan besok, dan dirangkaikan Rakernas.”ucapnya melalui pesan tertulis, 13/11.

Terpisah, ketua OC Rizky Mahendra menjelaskan jika pengurus DPP yang sah hasil Munas di Makassar ini akan dilantik oleh Dirjend BINALATTAS Kemenaker yang mewakili Menteri Ketenagakerjaan.

Sementara itu Ketua umum DPP HILLSI Amir Bakriyadi, mengatakan setelah pelantikan pihaknya langsung melakukan rapat kerja dengan para pengurusnya. Itu dilakukan untuk mempercepat realisasi visi misinya, yang terjabarkan pada masing-masing bidang mengusulkan program kerja.

Namun, yang paling utama akan dikerjakan dikepengurusannya, kata AB sapaan akrabnya, adalah mendorong anggota untuk segera memiliki VIN. Kedua, percepatan Akreditasi pada setiap Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) bagi anggota HILLSI.

“Semoga semuanya berjalan lancar, dan kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak khusus kepada teman-teman HILLSI yang telah memberikan amanah kepada saya memimpin DPP HILLSI,” Tutupnya.(arh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *