Kabar Nusantara News;- DPP Garda Pemuda NasDem (GP NasDem) akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional di Mercure Convention Center Ancol Jakarta, pada 12-13 Januari 2019.Makassar (11/01/2019)

Seluruh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) GP NasDem akan diundang guna mendorong perwujudan tiga besar partai pemenang Pemilu 2019.

DPW Garda Pemuda Nasdem Sulawesi Selatan melalui ketua rombongan Joul Sandy Wabendum DPW GP nasdem Sulsel mengatakan ada sekitar 15 orang perwakilan yang siap hadir terdiri dari Pengurus DPW dan DPD GP Nasdem se Sulsel.

“Sekitar 15 orang dari GP Nasdem Sulsel siap menghadiri Rakernas.”ungkapnya saat di konfirmasi Via Whatt’s App, Jumat 11/01.

Sementara itu, Ketua panitia Citra Ali Fikri mengharapkan menghadirkan 5 perwakilan untuk DPW Se Indonesia.

“Tadinya lima, tetapi sesuai arahan ketua DPW GP nasdem Sulsel Andi Troy Martino untuk bisa menghadirkan lebih banyak kader dari Sulsel.”imbuhnya.

Dikonfirmasi terpisah, Andi Troy Martino mengingatkan pentingnya kegiatan Rapimnas ini untuk memberi semangat kepada kader di sulsel memenangkan Pilpres, Pileg di tingkatan kabupaten/kota dan propinsi khususnya Partai Nasdem menuju 3 besar di pemilu april 2019 mendatang.

“Kegiatan ini sangatlah penting,mengingat Hajatan 5 Tahunan sebentar lagi, demi membawah Nasdem ke Tiga besar Pemilu 2019.”tutupnya.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh rencananya akan menghadiri rapimnas ini. Surya Paloh akan datang bersama jajaran pengurus DPP. Dan siap di hadiri oleh 34 DPW garda Pemuda Nasdem se Indonesia.(**)

Irfan Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here