DPM PTSP Makassar Sambut Tim LPPD dari Kemendagri

Kabarnusantaranews, Makassar ;– Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Makassar menyambut kedatangan tim Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Kunjungan tim dipimpin langsung Direktur Evaluasi Penilaian Kinerja Pemerintah Daerah, Drajat Wisnu. Bersama rombongan “Common Sense” LPPPD, Drajat Wisnu melihat langsung sistem pelayanan perizinan di Gedung PTSP Bintang Lima di Kantor Balai Kota Makassar.

“PTSP Makassar sudah jauh berbeda 360 derajat dari yang sebelumnya. Semoga pelayanan yang diberikan juga menjadi maksimal dan semakin lebih baik lagi,” kata Drajat melalui keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Kamis (14/02/2019).

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala DPM-PTSP Makassar, Firman H Pagarra mengatakan, apa yang disampaikan Direktur Evaluasi Penilaian Kinerja Pemerintah Daerah merupakan bukti jika pelayanan perizinan di Kota Makassar berjalan on the right track.

“Alhamdulillah bapak Direktur Drajat dan rombongan sangat puas dengan adanya gedung PTSP Bintang Lima beserta pelayanan prima di bidang perizinan. Ini membuktikan bahwa inovasi Pemerintah Kota Makassar dibawah kepemimpinan Bapak Danny Pomanto berjalan “on the right track”, dan semoga Makassar tahun ini meraih kembali juara pada LPPD,” singkatnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *