DPM PTSP Makassar Bersama Ombudsman RI Sukseskan Pekan Layanan Publik

Kabarnusantaranews, Makassar ;–Ombudsman RI Perwakilan Sulsel menggelar Pekan Pelayanan Publik bersama beberapa instansi terkait pelayanan publik yakni Bapenda Sulsel, DPMPTSP Sulsel, DPMPTSP Kota Makassar, Dinas Dukcapil Kota Makassar, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Polrestabes Kota Makassar bertempat di Atrium Panakkukang Square Lantai 1. Minggu (28/4/19)

Mengawali kegiatan Pekan Layanan Publik tanpa MalAdministrasi ini menggelar Penandatanganan Prasasti Bersama tanda dimulainya kegiatan Pekan Layanan Publik yang dilaksanakan oleh Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Selatan.

Kepala DPM PTSP Kota Makassar Firman Hamid Pagarra menyambut baik akan adanya pekan layanan publik pada hari ini dan sangat mengapresiasi atas apa yang dilaksanakan oleh Ombudsman RI Perwakilan Sulsel.

“Dengan hadirnya Pekan Layanan Publik MalAdministrasi ini yang berlangsung hari ini, membuat masyarakat yang tidak memiliki waktu mengurus perizinan di hari hari kerja, dapat mengurus perizinannya di pekan layanan publik.,”kata Firman

“Menjadikan pelayanan publik khususnya di Kota Makassar sendiri menjadi lebih prima. Begitupun dengan layanan-layanan publik lainnya yang juga dibuka pada hari ini misal; KTP, Akte Kelahiran, perpanjangan SIM dan BPJS kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.”ungkapnya.

“Semoga agenda seperti ini dapat terwujud setiap pekannya”, pungkas Firman Pagarra. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *