DPD KNPI Sulsel, Serahkan APD ke FTI UMI

Kabarnusantaranews,Makassar;– Pengurus DPD KNPI Sulsel, menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke Fakultas Teknik Industri (FTI) UMI Makassar.

Penyerahan APD yang di lakukan, Jumat, 24/4/2020, di Gedung FTI UMI, sebagai salah satu bentuk dukungan KNPI Sulsel kepada Relawan Covid-19 FTI UMI.

Irham Ma’ruf Ketua Komisi Kesehatan, pencegahan HIV AIDS, dan Narkotika mengatakan, KNPI Sulsel terus bergerak membantu Pemerintah dan Tim medis dalam melawan covid-19.

Selain Membagi Masker dan Hand Sanitizer beberapa waktu lalu, penyerahan APD ini Kata Irham juga untuk melindungi tim kesehatan yang berjuang melawan covid-19.

“Selain masyarakat, kita juga membantu tim kesehatan yang ada di Puskesmas, Rumah sakit dan sebagainya. Bagaimana agar mereka juga bisa aman dalam menjalankan tugas,”kata Irham.

Sementara itu, Dekan FTI UMI H.Zakir Sabara H.Wata, mengapresiasi gerakan para pemuda yang berhimpun di KNPI, atas bantuan APD yang diserahkan.

“Terim kasih KNPI Sulsel, buat Ketua H.Arham Basmin yang di wakili oleh teman-teman Pengurus KNPI Sulsel. Insya Allah kita akan segera bagikan tapi akan di sterilisasi dulu.”Kata Zakir Sabara.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, anak muda harus terjun langsung, kita lawan bersama virus ini,”tambahnya dekan FTI UMI ini.

Turut hadir pula wakil ketua DPD KNPI Sulsel Indira Mulyasari, ketua Lembaga Kesehatan KNPI Sulsel Wawan Hamka dan Satgas Covid19 KNPI Sulsel.(*/tim)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *