Kabarnusantaranews, Makassar ;– Komunikasi politik yang terbangun selama ini telah menampakkan sebuah hasil yang baik. Dan itu dilakukan Bro APPI dan ARB bersama tim dalam rangka menyambut kontestasi politik di wilayah kota Makassar tahun ini.

Hal itu diungkapkan oleh ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kota Makassar, N. Pandin, dengan mendapatkan dukungan dari tiga partai politik sudah menjadi kekukatan dalam memenangkan pilwali Makassar.

“Meraih dukungan dari tiga partai politik yang ada di parlemen yakni Partai Demokrat, PPP dan Partai Perindo maka ini menjadi kekuatan untuk menjalani masa kampanye di tengah masa pandemi Covid-19 sekarang dengan berpedoman pada protokol kesehatan,” tuturnya.

Ia menambahkan, DPC PSI Tamalanrea bersama jajarannya akan memberikan kontribusi full dan akan membangun Gerakan Solidaritas diKecamatan Tamalanrea untuk memenangkan pasangan Appi dan ARB pada pilwalkot Makassar. Dengan harapan pasangan ini harus memperjuangkan kaum miskin kota dan penyandang Disabilitas.

“Dengan adanya keberpihakan seperti itu, maka tentu ada penilaian yang baik dari masyarakat,” tegas bro Noldus sapaan karibnya.

“Kita menyadari bahwa kota Makassar sudah merupakan kota yang terkenal, namun dalam tata kelola sarana publik belum ada keramahan bagi Disabilitas,” sambungnya.

Untuk itu, aktivis Disabilitas ini menaruh harapan kepada pasangan A2 (Appi-ARB) agar memiliki program unggulan bagi Disabilitas serta masyarakat dalam penghasilan rendah. (rls/adm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here