DPC Projamin, Bantu Korban Kebakaran Kerung Karung

Kabarnusataranews,Makassar;– Dewan Pengurus Cabang (DPC) Profesional Jaringan Mitra Negara (Projamin) kota Makassar, ikut bergerak menyalurkan bantuan terhadap korban musibah kebakaran yang terjadi di Jl. Kerung-kerung, Makassar pada Selasa, 30 Juni 2020 kemarin.

Bantuan tersebut berupa uang tunai dan di serahkan langsung ke Penanggung jawab Posko Musibah Bencana Kebakaran Kerung-kerung kota Makassar.

Projamin DPC Makassar, memberikan bantuan berupa uang tunai kepada pihak posko penanganan korban kebakaran di kerung-kerung.

“Trimakasih yang tak terhingga disampaikan kepada kader-kader Projamin DPC Makassar yang dengan gigih melaksanakan penggalangan dana ini sehingga pelaksanaannya dapat terlaksana dengan baik,” salut salah satu warg.

Terimakasih juga kami sampaikan kepada para Donatur yang dengan penuh keikhlasan sudah berbagi rezekinya untuk membantu korban kebakaran.

Melalui Projamin DPC Makassar

terimakasih juga atas support DPP Projamin terkhusus ketua umum Projamin A.I.M Nababan.

“Semoga kebaikan yang kita lakukan ini bernilai ibadah dihadapan Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap Selvy, Penanggung jawab Peduli Kasih Projamin DPC Kota Makassar.(rls/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *