DPC Partai Demokrat Serahkan Bantuan Kemanusiaan untuk Penanganan Covid-19 di Barru

Kabarnusantaranews,Barru;– Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Barru menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada Satgas Covid-19 Barru untuk penanganan Covid-19. Bantuan tersebut diantaranya fasilitas rapid antigen sebanyak 600 buah, Senin (10/1/2022).

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Barru, Irmawati Syahrir mengatakan, Rapid antigen tersebut adalah bantuan dari Ibu Hj. Aliyah Mustika Ilham, SE, Anggota DPR RI yang berada di Komisi IV.

Selanjutnya, diserahkan kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Barru yang disaksikan langsung oleh Kepala Sekretariat Satgas Covid-19 Barru, Darwis.

“Kami ucapkan terimakasih atas bantuan rapid antigen tersebut yang diberikan Partai Demokrat Barru, ini suatu kesyukuran karena adanya bantuan tersebut”, ucap Darwis.

Sementara ditempat yang sama, usai menyerahkan bantuan, Irmawati Syahrir Ketua DPC Demokrat Barru berharap, bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat Barru dalam hal penanganan covid-19.

“Semoga bermanfaat bantuan kami untuk Masyarakat Barru, dan Kami juga menyampaikan terima kasih pada Ibu Aliyah meskipun tidak berasal dari dapil kami, beliau tetap memperhatikan kebutuhan rakyat yang ada disulawesi selatan,” salut ime sapaan akrab Ketua DPC Demokrat Barru.

“Kami berharap DPC Demokrat kabupaten Barru tetap mengupayakan adanya bantuan-bantuan untuk kepentingan Rakyat melalui wakil kami yang berada di Legislatif, mulai dari tingkat pusat, provinsi, maupun kabupaten, InsyaAllah,” harapnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *