Diwakili Kerabatnya, Andi Rahim Ambil Formulir di Golkar Luwu Utara

Kabarnusantaranews, Luwu Utara;- Bakal Calon Bupati Luwu Utara Andi Abdullah Rahim mengambil formulir pendaftaran bakal Calon Bupati Luwu Utara di Partai Golkar Luwu utara senin (26/09/19).

Doel sapaan akrab Andi Abdullah Rahim mengambil formulir pendaftaran diwakili kerabatnya Hasim Bagoe di sekretariat Partai Golkar Jl. Ir. Soekarno Kel. Kappuna Masamba.

“Bismillah !!! Kami mengambil formulir untuk calon Bupati kami. Semoga Partai Golkar membuka pintu selebar-lebarnya untuk kami” Kata Hasim Bagoe.

Partai Golkar sendiri selama ini dikabarkan akan mengusung Indah Putri Indriani meski demikian Andi Abdullah Rahim tak mengurungkan niat untuk tetap mendaftar di Partai berlambang beringin itu.

“Tentu menjadi suatu kehormatan diusung partai Golkar sebagai partai pemenang Pemilu di Luwu Utara. Jadi siapapun yang ingin maju pada Pilkada mendatang pasti berharap mengendarai Partai Golkar” Ungkap Hasim

Hasim menambahkan proses politik menuju pesta demokrasi masih panjang sehingga segala kemungkinan bisa terjadi.

“Proses politik itu dinamis, sampai saat ini tidak satupun dari kita yang bisa memastikan usungan Golkar. Sebut Hasim

Selain itu kata hasim sampai jelang penutupan proses penjaringan cakada yang dilakukan Partai Golkar belum ada satupun kader Golkar yang mendaftarkan diri sehingga peluang untuk mengendarai partai Golkar sangat terbuka untuk calon yang berasal dari non kader.

“Insya Allah kita tetap optimis, peluang untuk mengendarai Partai Golkar sama” Tutup Hasim.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *