Ditanya Soal Caleg Eks Koruptor, Prabowo Malah Joget Dan Di Pijat

Kabar Nusantara News;- Pasangan Calon Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo memberikan pertanyaan mengenai Eks Koruptor yang maju sebagai Caleg kepada Pasangan Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto.Pilpres (18/01/2019)

Dalam pertanyaannya, Jokowi mengatakan Bagaimana tanggapannya terkait banyaknya Eks Koruptor yang maju Nyaleg melalui partai Gerindra.

Namun, sebelum menjawab Prabowo terlihat kebingungang sehingga membuatnya berjoget dan di Pijat Sandiaga kemudian menjawab.

“Kalau kasus itu sudah melalui proses, dia sudah dihukum dan kalau memang hukum mengizinkan, kalau dia masih bisa dan rakyat menghendaki dia karena dia mempunyai kelebihan-kelebihan lain, mungkin korupsinya juga nggak seberapa, mungkin dia…,” kata Prabowo dalam debat Pilpres 2019 di Hotel Bidakara, Jaksel, Kamis (17/1/2019).

Prabowo juga mengatakan jika mencuri itu hal yang salah namun yang harus diberantas adalah yang mencuri uang rakyat triliunan rupiah.

“Kalau mencuri ayan itu benar Salah, tapi yang perlu dihabisi ialah yang memcuri uang rakyat triliunan rupiah, itu yang perlu.”tegasnya.(arh/ft)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *