Disdukcapil Buka Layanan e-KTP di Kantor PTSP Makassar

Kabarnusantaranews, Makassar ;– Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Makassar akan melayani perekaman Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP) di Kantor Balai Kota Makassar, Jalan Ahmad Yani.

Layanan ini mulai diterapkan pekan depan. Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) tengah menyiapkan loket pelayanan di PTSP Bintang Lima Makassar.

“Alhamdulillah, loket Dukcapil PTSP sudah siap untuk melayani masyarakat minggu depan,” kata Kepala Disdukcapil Makassar, Aryati Puspasari Abady, Jumat (15/02/2019).

Dia menambahkan, untuk melayani perekaman dan penerbitan e-KTP di kantor PTSP, pihaknya akan mendirikan empat loket pelayanan.

“Loket pelayanan capil di PTSP balai kota yang akan melayani zona wilayah barat, diantaranya Mariso, Mamajang, Makassar, Ujung Pandang, Wajo, Bontoala, Tallo dan Ujung Tanah,” tambah Aryati Puspasari.

Sementara itu, Pelaksana tugas (Plt) Kepala DPM-PTSP Makassar, Firman H Pagarra menyambut baik hadirnya layanan oleh Disdukcapil di kantornya.

“Alhamdulilllah, dukungan PTSP kita sudah menyediakan gerai dan ruangan perekaman KTP,” singkatnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *