Dirut PDAM Beni Iskandar Ajak Peserta Apel Mengheningkan Cipta Atas Tragedi di Stadion Kanjuruhan

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Perumda Air Minum Kota Makassar menggelar Apel Pagi, Senin 3 Oktober 2022 di lapangan upacara Perumda Air Minum Kota Makassar jl. Ratulangi No. 3 Makassar.

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar yang baru saja menerima penghargaan “Indonesia Best Innovation Excellent Award 2022” menjadi pembina apel dan menyampaikan bahwa penghargaan tersebut adalah buat kerja keras dari seluruh pegawai atas kinerja dan inovasi yang dijalankan.

Sesaat sebelum menyampaikan amanat apel, Beni terlebih dahulu memimpin seluruh peserta untuk mengheningkan cipta dan mengirimkan doa kepada seluruh korban atas kejadian yang terjadi sabtu lalu (1 Oktober 2022) di Stadion Kanjuruhan Malang.

Dalam amanatnya, Beni menyampaikan terima kasih atas pencapaian kinerja setiap wilayah dan bagian.

“Saya ucapkan terima kasih atas kinerja seluruh pegawai yang telah bekerja on the track, tinggal bagaimana cara kita menjaga ritme kerja dan konsisten terhadap kinerja, salah satu penghargaan yang kita terima kemarin itu adalah bukti bahwa inovasi dan kinerja kita di akui oleh publik”, ungkap Beni.

Beni juga menyampaikan agar pegawai senantiasa bekerja sesuai dengan SOP yang ada.

“Pegawai agar bekerja sesuai dengan SOP yang ada, saya minta SPI (Satuan Pengawas Internal) untuk melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan SOP, kami pun Direksi di awasi oleh Dewan Pengawas, jadi kita senantiasa bekerja sesuai dengan aturan yang ada, jangan menyimpang agar dapat bekerja dengan tenang, karena selain pengawasan internal kita juga di pantau oleh penegak hukum”, sambungnya.

Sebagai penutup, Beni terus me-motivasi seluruh karyawan untuk dapat bekerja sesuai rencana guna mencapai target.

“Apresiasi kami berikan kepada wilayah yang berhasil mencapai efisiensi penagihan yang sudah mencapai 96-97%, ini adalah prestasi yang belum pernah dicapai sebelumnya, semoga kedepan kita bisa tingkatkan lagi”, tutup Beni. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *