Direktur Pemasaran Bank Sulselbar Beri Bantuan Relawan Covid-19 FTI-UMI, Dekan Berterima Kasih

Kabarnusantaranews, Makassar ;–Pemutusan mata rantai Covid-19, para relawan dari Fakultas Teknik Industri (FTI) UMI, terus berjuang melakukan upaya penyemprotan dibeberapa titik yang ada di kelurahan Bonto Biraeng, kecamatan Mamajang, Makassar, Selasa (28/4/2020).

Rosmala Arifin, Direktur Pemasaran dan Syariah Bank Sulselbar, mengirimkan bantuan berupa coklat buat para tim relawan yang melakukan penyemprotan.

Hal ini mendapat apresiasi dari Zakir Sabara, Dekan FTI-UMI yang menerima langsung bantuan dari Direktur Pemasaran dan Syariah Bank Sulselbar.

“Saat tim relawan berjuang melawan Corona, kami dapat kiriman Coklat yang sangat banyak dari Direktur Pemasaran Bank Sulselbar,” ucap Zakir.

Bukan hanya Coklat yang diberikan para relawan, tetapi Rosmala Arifin juga memberikan bantuan amplop sebagai bantuan kepada tim.

“Selain Coklat, kami juga diberi amplop yang berisi uang, sehingga para relawan menggunakan untuk membeli makanan dalam persiapan buka puasa,” tutur Zakir melalui Videonya di media.

Ucapan terima kasih sebesar-besarnya pun diutarakan, sebagai apresiasi yang diberikan Bank Daerah kebanggaan Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat ini.

“Sekali lagi kami berterima kasih atas bantuan yang diberikan, karena bantuan ini sangat membantu para relawan yang terus berjuang melawan Covid-19,” tutupnya. (Ar/tim)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *