Direktur LSM Kareso Harap H.Askar Duduk Di Senayan

Kabar Nusantara News;- Dukungan kepada Calon Legislatif di DPR RI H.ASKAR HL.SE terus berdatangan. Setelah sejumlah tokoh masyarakat menyatakan dukungannya kepada mantan legislator Bulukumba ini, saat inipun dukungan buatnya kembali datang dari aktivis LSM KARESO di Bulukumba.Makassar (08/03/2019)

Andi Rizal yang merupakan Ketua dari LSM KARESO mengatakan bahwa di perlukan masyarakat khususnya para aktivis dan politisi untuk mendukung penuh H.Askar agar dapat duduk di senayan bila ingin melihat Bulukumba yang lebih baik.

” Jika Pak Haji Askar tidak lolos di DPR RI dalam pemilihan 17 april mendatang, maka saya menganggap ini adalah kegagalan bagi para Aktivis dan politisi di Bulukumba,”jelasnya.

Andi Rizal mengatakan bahwa perlunya ada keterwakilan di DPR RI bila ingin bulukumba lebih maju,bagaimana bisa lanjutnya, program akan masuk ke Bulukumba bila tidak ada wakil di Senayan.

“Selama ini kaum aktivis dan para politisi selalu bicara soal bagaimana kemajuan daerah, selama ini kita di bulukumba tdk punya perwakilan di senayan, akibatnya anggaran pusat yg masuk ke bulukumba itu tidak maksimal dan saya menyebut nama H.Askar karena beliau satu-satunya calon Anggota DPR RI putra daerah bulukumba yang berpeluang lolos,”ujarnya.

Lanjut Rizal bahwa pileg bukanlah pertarungan kepentingan pribadi dan kelompok, tapi ini pertarungan bagaimana bulukumba kedepan.Sehingga untuk daerah Bulukumba lebih maju perlu dukungan oleh masyarakat Bulukumba sendiri dan tidak membiarkan putra daerah berjuang sendiri.

Sementara itu Haji Askar juga sangat berterima kasih atas dukungan dari berbagai pihak,menurutnya dirinya maju ke DPR RI karena selama ini melihat ada ketimpangan program, ada anggaran antara daerah yang berhasil mewakilkan putra daerahnya ke senayan dengan daerah yang tidak ada wakilnya di senayan.

“jelas sekali bahwa siapa yang berhasil duduk di DPR RI nantinya tentunya akan mempriorotaskan kampung halamannya bukan kampung orang,”ujarnya.

Masyarakat Bulukumbs diharapkan mampu memberikan sumbangsingnya untuk memajukan daerahnya dengan berjuang mendudukkan wakilnya di DPR RI.

“Sekarang kan sudah ada peluang, jadi Kalau bukan sekarang kapan lagi?”tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *