Kabar Nusantara News;- Lembaga Kawal Publik (LKP) meminta Bawaslu segerah menindak lanjuti dugaan money politic yang dilakukan oleh Caleg PPP.Makassar (16/04/2019)

Ashari Bahar Direktur LKP berharap kepada BAWASLU Kota Makassar agar segera melakukan pendalaman terkait kasus ini dan menindak tegas terhadap oknum – oknum yang melakukan termasuk Caleg yang bersangkutan.

“Sejatinya pesta demokrasi ini harus jauh dari perbuatan -perbuatan kotor seperti ini.”Ungkap Ashari kepada Awak Media, 16/04.

Ia menjelaskan, Pihaknya bersama LKP akan terus mengawal kasus ini hingga Bawaslu menyelesaikan dengan sebenar-benarnya.

“Maka dari itu kembali saya tegaskan bahwa Kami dari LKP “Lembaga Kawal Publik” bersama BAWASLU Kota Makassar menolak politik uang.”Imbuhnya.

“tentunya kita akan mengawal kasus ini dan saya berharap bawaslu melakukan diskualifikasi calon karena sudah merusak tatanan demokrasi di makassar.” Tutupnya.

Sebelumnya, diberitakan Caleg PPP yakni B Baso Tila (Dprd Kota Makassar), Fauzan Amir Uskara (Dprd Prov.Sulsel) dan Amir Uskara (DPR-RI) diduga telah membagi uang ke masyarakat yang berjumlah Rp.100.000.(*)

Irfan Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here