Dirawat di RS Wahidin, Pengguna BPJS Kelas 1 Ini Kecewa Ditempatkan di Ruangan Kelas 2

Kabarnusantaranews, Makassar;- Salah seorang pengguna BPJS Kesehatan mengaku kecewa dengan pelayanan BPJS kesehatan.

Pasalnya, Pengguna BPJS Kesehatan yang tengah dirawat di RS Wahidin Makassar ini mengaku tidak mendapatkan layanan yang sesuai dengan apa yang diharapkannya.

“Ibu saya di rawat di RS Wahidin sekarang, Saya masuk menggunakan BPJS kelas 1 tapi kenapa ditempatkan di ruangan kelas 2.”Ungkap Suharsono, anak dari Pasien, Minggu, 02/2/2020.

“Padahal kami membayar iuran BPJS itu kelas 1 tiap bulannya.” Jelasnya.

Ia mengatakan, BPJS saat ini enggan memindahkan kamar pasien tersebut meski telah menjelaskan bahwa BPJS yang ia gunakan adalah Kelas 1.

“Tiap bulan kita bayar 1 juta sesuai kelas tapi ini dikelas 2 ki baru tidak mau BPJS kasi pindah kamar padahal ada hak kita disitu.”Tegasnya.

“Dia yang kasih masuk kita ke kelas 2, baru na tahan kita disitu. Saya juga sudah tanya perawat tapi malah disuruh komunikasi dengan BPJS.” Tutupnya.

Diketahui pasien yang saat ini tengah mengidap penyakit Mola Hitadidosa atau pengangkatan kandungan itu dirawat di ruangan kelas 2, dengan pasien 4 orang di dalam kamar serta hanya fasilitas kamar mandi luar dan tanpa AC juga kipas angin.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *