Dinilai Memiliki Sistem Kerja Yang Baik, Sekretariat DPR RI Apresiasi DPRD Makassar

Kabarnusantaranews, Makassar;- Biro Kesekretariatan Pimpinan Kesekjenan DPR RI melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kota Makassar, Jumat (15/11).

Kunjungan tersebut terkait agenda Biro Sekretariat Pimpinan Sekretariat DPR RI untuk saling mempelajari sistem kerja di Sekretariat DPRD. Karena Sekretariat DPRD Makassar dinilai memiliki sistem kerja yang baik.

“Kami berterima kasih atas sambutan yang hangat dari pihak sekretariat DPRD Kota Makassar,” kata Ketua rombongan, Jaka Dwi Winarko, Kepala Biro Kesekretariatan Pimpinan DPR RI saat pertemuan di ruang Rapat Ketua DPRD Makassar.

Jaka mengatakan kunjungan tersebut merupakan program dari Biro Sekretariat Pimpinan Kesekjenan DPR RI.

“Kami juga ingin tahu bagaimana rekan-rekan pimpinan dan staf bekerja secara optimal di Sekretariat DPRD Makassar,” ujar Jaka.

Selain itu , Jaka menilai sistem kerja di DPRD Kota Makassar sangat baik ditiru oleh DPRD lainnya dan menjadi inspirasi bagi Biro Sekretariat Pimpinan DPR RI untuk meningkatkan kinerja kedepan.

Kepala Bagian Persidangan DPRD Makassar, St Ramlah menyatakan sekretariat berterimakasih atas kunjungan dari Kesekjenan DPR RI.

“Kami disini pak, bekerja sesuai tupoksi dan mekanisme kerja yang ada, baik tingkat pejabat struktural sekretariat maupun para staf,” kata Ramlah. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *