Dinas Pertanahaan: Pembebasan Lahan TPA Tahun Ini Siap

Kabarnusantaranews, Makassar ;– Pembebasan lahan di tahun ini untuk pembangunan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Tamangapa sudah siap dilakukan Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pertanahan Kota Makassar. Oleh karena itu, warga diimbau ikut serta berkontribusi serta mendukung pelaksanaan demi mewujudkan TPA Bintang Lima.

Kepala Dinas Pertanahan Kota Makassar, Manai Sopyan mengatakan, kontribusi yang bisa dilakukan para warga adalah pada pembebasan lahan yang masih bermasalah.

Apalagi pelaksanaan pembebasan lahan di kawasan TPA cukup sulit. Banyak pihak warga saling klaim kepemilikan lahan. Inilah kendala terberatnya.

Namum demi kenyamanan yang bisa dirasakan bersama, Manai pun menghimbau kepada masyarakat, khususnya yang memiliki lahan untuk bersama-sama menyelesaikan masalah yang ada.

“Saya harap mereka mengerti, saya harap juga mereka bisa menyelesaikan masalah mereka, supaya lahan bisa cepat dibenaskan. Juga supaya pembangunan TPA ini bisa cepat terealosasi,” ucapnya, Senin (20/05/2019).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *