Kabarnusantaranews, Makassar ;– Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) pindah kantor baru di Balai Kota Makassar, Jalan Ahmad Yani.

Pelaksana Tugas Kepala DPM-PTSP Makassar, Firman H Pagarra mengatakan, segala pelayanan perizinan yang menjadi wewenang DPM-PTSP Makassar tetap berjalan. Tidak terganggu dengan perpindahan kantor.

“Alhamdulillah kita langsung beroperasi juga. Server kami juga sudah siap,” ungkap Firman kepada wartawan. Rabu (6/2/2019)   .

Sebagian besar peralatan dan dokumen DPM-PTSP Makassar sudah diangkut dari kantor yang lama di Gabungan Dinas-Dinas, Jalan Urip Sumoharjo.

Kantor baru yang dijuluki PTSP Bintang Lima ini diharapkan memberikan pelayanan yang lebih maksimal. “Kami terus melakukan pembenahan,” ungkap Firman.

Sebagai bentuk syukur dan berharap kantor baru membawa keselamatan, Firman mengundang ustadz.

“Kita minta didoakan supaya kita bisa berikan pelayanan yang lebih baik lagi kedepannya. Sambil kita lakukan pembenahan untuk melengkapi proses layanan,” ujarnya.

Kantor lama DPM-PTSP akan ditempati Dinas Kearsipan untuk lantai 1. Sedangkan lantai 2 dan 3 akan ditempati Dinas Perikanan dan Pertanian. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here