Dimalam Pergantian Tahun Baru, Arthama Hotel Losari Tawarkan Paket Menarik

Kabarnusantaranews, Makassar;- Dalam rangka untuk meramaikan malam pergantian tahun pada 31 Desember 2019 mendatang, Hotel Arthama Losari tidak henti-hentinya mengemas berbagai konsep dan paket menarik bagi konsumen yang ingin menghabiskan malam tahun barunya.

Dengan begitu, pihak management Arthama Hotel mengajak anda untuk berkunjung ke Sky Lounge Hotel Arthama Losari.

Ayu Diah, Public Relatio Arthama Hotel mengatakan, dengan mengusung tema Tropical Night In The Sky, kami juga tampilkan Live Music dari One Band yang di mulai dari jam 09.00pm-01.00am.

“Adapun Paket yang kami Tawarkan untuk anda yang ingin meriahkan dan merayakan pesta penutupan Malam Tahun Baru di OneNine Sky Lounge, Yaitu mulai dari Silver Package, Gold Package dan Premium Package” jelasnya

SILVER PACKAGE IDR. 400K Nett Sudah Include Free entry For 2 persons, 1 Pitcher Beer/Soft Drink, 1 Portions Fried Peanut/1 portions paruh rica, Get 1 pack of cigarettes. GOLD PACKAGE IDR, 700K Nett Free entry for 4 persons, 2 Pitchers Beer/Soft drink, 1 Portion paruh pedas&1 portion fried peanut, Get 1 pack of cigarettes. PREMIUM PACKAGE IDR 1.000K Nett Free sofa For 6 person, 2 Towers Beer, 2 portions paruh rica&Fried Peanuts and Get 1 pack of cigarettes.

(Foto/ArthamaLosariHotel)*

Lanjut, Ayu juga menyampaikan, untuk Hotel kami sendiri tentunya kami mengangkat Tema THE ARTHAMA TROPICAL.

“Dengan memesan kamar pastinya akan banyak benefit yang akan di dapatkan, salah satunya yaitu Afternoon Tea at Terrace selera Restaurant dan pada malam harinya tentunya ada Buffet Dinner dan Barbeque at Terrace selera Restaurant yang terletak di lantai 2 Hotel Arthama Losari dan pastinya masih banyak Benefit lainnya,” tutur Ayu.

Jadi tunggu apa lagi segera Reservasi Kamar anda di Arthama Hotel Losari.

Untuk Info dan Reservasi, silahkan langsung menghubungi via Tlpn- 6002777 | WhatsApp (Public Relation) Ayu | 081354655230/085317718677. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *