Diklat Kaderisasi Kualifikasi Utama PP Sulsel Resmi Ditutup

Kabarnusantaranews,Makassar;– Diklat Kaderisasi Kualifikasi Utama Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan, yang dilaksanakan oleh pengurus MPW PP Sulsel di Hotel Kenari Tower Makassar, resmi ditutup Ketua MPW Pemuda Pancasila, St. Diza Rasyid, Minggu (30/01/2022).

Pelatihan yang telah berlangsung selama 3 hari tersebut diikuti sebanyak 138 peserta dari unsur pimpinan Badan dan Lembaga MPW (Majelis Pimpinan Wilayah) dan MPC (Majelis Pimpinan Cabang) Se-Sulawesi Selatan.

Diklat Kaderisasi ini juga menghadirkan Instruktur dari MPN (Majelis Pimpinan Nasional) Pemuda Pancasila, diantaranya Sekjen PP Arif Rahman, Sek BPK PP Bambang Napitupulu, Amru mahali, Edy Haryono, dan Dwi pujianto.

Dalam orasinya, Diza menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti diklat, serta tertib dan disiplinnya peserta selama diklat berlangsung.

“Terimakasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti diklat dengan tertib dan sangat disiplin”, ungkap Diza.

Kemudian, ia juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh Instruktur yang telah memberikan materi kelembagaan, kemasyarakatan dan kesamaptaan dan berharap ilmu yang didapat selama diklat agar sama-sama bisa segera diaplikasikan di organisasi dan masyarakat, apalagi ia sendiri juga selaku peserta.

“Terimakasih juga kepada seluruh Instruktur yang telah membawakan materi kelembagaan, kemasyarakatan dan kesamaptaan pada diklat kaderisasi, semoga sepulang dari sini kita semua bisa segera mengaplikasikan ilmu yang didapatkan selama diklat, saya pun sebagai peserta akan segera menerapkan di organisasi dan ke masyarakat”, lanjutnya.

Terakhir, Diza juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah sukses melaksanakan kegiatan diklat, khususnya kepada Badan Pelaksana Kaderisasi PP Sulawesi Selatan beserta seluruh jajaran panitia lainnya.

“Terimakasih juga kepada panitia penyelenggara yang sukses melaksanakan kegiatan diklat ini, terkhusus Badan Pelaksana Kaderisasi Pemuda Pancasila (BPK) Sulawesi Selatan, Ketua Oneng Ahmad Pananrang, Sekretaris Riswan Troy, dan seluruh panitia yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu”, tutupnya.

Diketahui sebelumnya, Diklat Kaderisasi dan Kualifikasi Utama Pemuda Pancasila ini dilaksanakan sejak, Jum’at (28/1) dan dibuka langsung oleh Ketua DPRD Prov. Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari, SH, M.Si. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *