Diisukan Paket dengan H. Askar, Ini Tanggapan Tim TSY

Kabarnusantaranews, Bulukumba;- Bakal calon Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto dinilai mempunyai peluang paling besar mempertahankan kursi Bupati pada Pilkada Bulukumba tahun 2020 mendatang. Hal ini tercermin dari hasil survei berbagai lembaga yang telah turun di kabupaten bulukumba.

Yang masih hangat di perbincangkan bocoran salah satu lembaga survei yang kredibel masih menempatkan Ketua Partai Nasdem Bulukumba di urutan teratas.

Dimana Tomy Satria unggul pada semua kategori survei, baik popularitas, akseptabilitas maupun elektabilitas. Dari dua sampai sembilan simulasi jumlah pasangan calon, Tomy Satria juga konsisten bertahan di posisi teratas.

Masuknya daftar nama Tomy Satria dalam Top Of Mind bahkan hampir di semua simulasi yang mengunggulkan nama Tomy Satria

“Dari data yang kami pegang maupun yang di hasilkan SMRC Baru baru ini, kami masih tetap optimis untuk maju sebagai 01(Bupati Red)”.ungkap LO Tomy, Muhammad Irham Lahia.

“Jika ada yang menyampaikan kalau tomy satria yulianto berpaket dan menjadi wakil H Askar itu hoax, niat di internal kami tidak pernah sedikitpun berubah untuk maju sebagai Wakil bupati apalagi di kaitkan berpaket dengan H Askar.” Tambahnya.

Beberapa Tim, sahabat maupun keluarga Tomy Satria kemudian mendatangi Sekertariat pemenangan di jalan jendral sudirman mempertanyakan issu yang berkembang di masyarakat ini.

Terpisah Yusman Wahab yang juga pengurus partai Nasdem Bulukumba angkat bicara terkait issu yang berkembang di masyarakat

“Sampai hari ini tomy satria yulianto mendaftar di hampir semua partai politik sebagai calon bupati, tak ada satu partaipun yang di tempati mendaftar sebagai calon wakil bupati sampai ke tingkat DPP.”Jelas Yusman

Di samping itu, Lanjut Yusman, pihaknya mengaku masih mengurus persiapan persiapan menjelang tahapan pendaftaran bakal calon bupati di KPU.

“Soal Paket dengan siapa saat ini masih cair yang jelas kami tetap mengusung Tomy Satria sebagai calon bupati bulukumba.”Tandas Wakil Sekertaris Partai Nasdem.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *