Kabar Nusantara News;- Persiapan perayaan Milad Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang Ke-72 telah mencapai 85 persen.Makassar (08/03/2019)

Hal ini diungkapkan Ketua Panitia Milad HMI Ke-72 Hasan Basri Baso saat ditemui di Wisma HMI Cabang Makassar.

Ia mengatakan jika Persiapan teknis sudah mencapai 85 persen dan siap dihadir kader HMI Se Nusantara.

“Kalau persiapan kita sudah 85 persen dari beberapa Kegiatan seperti malam ramah tama dan Jalan Sehat HMI.”Ungkapnya, Jumat 08/03.

Mantan Ketua Umum HMI Cabang Makassar ini juga mengatakan jika nanti Jalan sehat di penuhi doorprize yang lumayan banyak.

“Jadi nanti jalan sehatnya ada doorprize juga buat masyarakat dan kader HMI yang mengikuti, bagi yang belum dapat kupon silahkan ke Wisma HMI Cabang Makassar, disana ada panitia.”Imbuhnya.

Achang sapaannya yang saat ini juga menjadi Pengurus PB HMI menyampaikan jika untuk lokasi kegiatan ada dua untuk perayaan milad kali ini.

“Jadi dua lokasi perayaan milad, pertama Sabtu Malam di DP Hall kediaman bapak Walikota Makassar, yang kedua di Anjungan Minggu pagi tapi star jalan sehat di Wisma HMI Cabang Makassar.”Tutupnya.

Diketahui akan ada Ribuan Kader HMI se Indonesia akan menghadiri perayaan Milad ini dan beberapa Tokoh Nasional.(Arh/Ir)

Irfan Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here