Tuesday, August 9, 2022
HomeNEWSDihadapan Warga Bara-Baraya, Sekcam Makassar Paparkan Manfaat Aplikasi e-KTA Partai Golkar

Dihadapan Warga Bara-Baraya, Sekcam Makassar Paparkan Manfaat Aplikasi e-KTA Partai Golkar

- Advertisement -

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Sekretaris Pimcam Partai Golkar kecamatan Makassar, Risal Bahar turun langsung mendampingi Pimlur Bara-Baraya dalam acara Bimbingan Teknik TOT Aplikasi e-KTA Partai Golkar, di kelurahan Bara-Baraya, Minggu 17 Juli 2022.

Dikesempatan itu, Sekretaris Pimcam memaparkan manfaat e-KTA Partai Golkar. Menurutnya, simpatisan bakal mendapatkan reward apabila merekrut anggota untuk menggunakan Aplikasi e-KTA Partai Golkar.

“Partai Golkar memberi reward kepada siapa saja baik itu pengurus partai ataupun individu yang mau menerapkan Aplikasi e-KTA ini. Ya tentu saja harus menjadi anggota dulu baru kemudian bisa merekrut anggota”, kata Ical sapaannya.

Ical berkomitmen, dirinya akan terus bergerak keseluruh kelurahan yang ada di kecamatan Makassar untuk memberikan edukasi kepada warga tentang keunggulan dari Aplikasi e-KTA Partai Golkar.

“Kami akan membimbing simpatisan untuk memanfaatkan Aplikasi e KTA ini melalui TOT”, terangnya.

Kendati demikian, ia juga sangat berharap adanya fasilitas dan dukungan dari DPD Partai Golkar Makassar guna menunjang kinerja kepengurusan di tingkat kecamatan.

“Itu sangat penting bagi kami di kecamatan, sebab peran para Bakal Caleg di Dapil satu ini juga bisa mendorong kegiatan partai kedepan”, tandasnya. (*)

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments