Diduga Pasangan Lesbian, 4 Wanita Di Makassar Diamankan

Kabar Nusantara News;- Empat wanita yang diduga sebagai lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) diamankan pihak Kepolisian.Makassar (04/12/2018)

Mereka dibekuk setelah Tim Opsnal Polsek Tamalanrea, Makassar, Sulawesi Selatan mendapatkan informasi kehilangan dari orang tua salah satu anak perempuan yang turut diamankan.

“Mendapatkan informasi keberadaan AF yang sudah satu minggu meninggalkan rumah diduga dibawa pergi oleh pacarnya. Kemudian, pada saat didatangi alamat yang dimaksud, didapati korban bersama tiga perempuan lainnya,” ujar Kapolsek Tamalanrea Kompol Syamsul Bachtiar, Selasa (4/12/2018).

Diketahui, empat orang yang diamankan tersebut adalah AF (14), SAR alias RE (18), NM (17), dan NH alias DA (20). Keempat orang wanita tersebut ditangkap polisi di Jalan Pendidikan Makassar, Sulsel, Senin (3/12/2018).

Dari hasil pemeriksaan sementara, mereka diketahui terbagi menjadi dua pasangan yang mengaku berpacaran.

“SAR alias RE mengaku pacaran dengan AF, dan NH alias DA berpacaran dengan NM,” sebut Kompol Syamsul.

Kompol Syamsul Bachtiar menambahkan, untuk proses pemeriksaan lebih lanjut, empat orang yang diduga LGBT tersebut dibawa ke Mapolrestabes Makassar untuk diperiksa oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

“Sudah kami amankan ke Mapolrestabes Makassar,” tambahnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *