Diantar Puluhan pemuda, Darfin Daftar Cakades Garuntungan

Kabarnusantaranews, Bulukumba;- Pesta demokrasi di Bulukumba bakal di gelar dua tahapan, yakni pemilihan kepala desa di bulan maret dan pemilihan kepala daerah di bulan september mendatang.

Untuk Pilkades tahapan pendaftaran di mulai pada tanggal 13 hingga tanggal 21 Januari 2020.

Khusus untuk pendaftaran bakal calon kepala Desa garuntungan perhari ini Jumat 17 Januari jam 14.00 sudah tercatat 3 pendaftar bakal calon kepala Desa.

Darfin yang merupakan sosok pemuda religius menjadi pendaftar yang ketiga dan diantar Oleh puluhan pemuda di desanya.

Saat ditanya soal landasan apa yang mendasari dirinya hendak maju dalam kontestasi pemilihan kepala desa, Darfin mengatakan bahwa dirinya ingin memajukan desanya di segala sektor.

“Garuntungan ini tanah kelahiran saya, sudah menjadi keharusan bagi saya untuk turut berbuat membangun kampung” kata darfin saat di temui di kantor desa Garuntungan Usai Mendaftar, Jumat, 17/1.

Menurutnya, Desa Garuntungan ini banyak pemuda yang kreatif dan masyarakat yang produktif, tentunya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat maka perlu dilakukan pemberdayaan terhadap masyarakat dan pemuda.

Sekedar diketahui, saat menuju lokasi sekretariat pendaftaran bakal calon kepala desa, Darfin beserta timnya yang mayoritas dari kalangan pemuda menggunakan kendaraan roda dua sambil keliling desa garuntungan.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *