Di Toraja Utara, Sarwindyie T Biringkanae Sosialisasi Perda Pendidikan

Kabarnusantaranews, Toraja Utara;- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi-Selatan Sarwindyie Tiranda Biringkanae menggelar Sosialisasi Perda No 2 Tahun 2017 tentang wajib Belajar Pendidikan menengah.

Sosialisasi ini digelar Senin 23 Desember 2019 di Kecamatan Dende piongan Napo ( DENPINA) Toraja Utara.

Kegiatan yang di Gelar dari pagi hingga siang tersebut di hadiri Ratusan masyarakat Denpina dimana digelar di Lembang Buntu Tagari.

Dalam sambutannya, Sarwindye Tiranda Biringkanae berharap Masyarakat Sadar akan pentingnya Pendidikan apalagi dalam menghadapi era Industri 4.0 .

“Mari kita Dukung anak-anak kita untuk tidak putus sekolah paling tidak Di Tingkat Menegah atau SMA.”Ungkapnya dihadapan masyarakat, Senin, 23/12.

Legislator cantik ini juga menghimbau Kepada Masyarakat kususnya Wanita Hilangkan anggapan kita bahwa wanita itu cuma akan kembali kedapur.

“Terbukti bahwa banyak wanita menjadi penentu kebijakan seperti . Menteri Anggota Dewan, Presiden serta pejabat pejabat lainnya.”Jelasnya.

Sosper kali ini Turut dihadiri Pemerintah setempat dan Anggota DPRD Kabupaten Toraja Utara Erna Denma Pali dari Fraksi Nasdem.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *