Kabarnusataranews,Gowa– Pelantikan Lembaga Pers Mahasiswa Islam (LAPMI) dan Lembaga Bahasa Mahasiswa Islam (LBMI), Komisariat Adab dan Humaniora Cabang Gowa Raya, digelar di sanggar Seni Palantikang Patallassang Kabupaten Gowa, Sabtu 31 Oktober 2020.

Pelantikan yang dilakukan Ersal, sebagai Ketua Komisariat Adab dan Humaniora Priode 1442-1443/2020-2021, ditunjuk Rifa’atul Mahmudah sebagai Direktur.

Kegiatan dengan tema “Reaktualisasi Sinergitas Pengurus Dalam Mewujudkan Eksistensi Lembaga yang Profesional dan Progresif” membuat Komisariat Abad dan Humaniora mengaktifkan kembali 2 lembaga Komisariat yang sempat fakum.

Rifa’atul Mahmudah sebagai Direktur Lembaga Pers Mahasiswa Islam (LAPMI), menuturkan bahwa kegiatan pelantikan ini, sebagai sebuah kepercayaan yang sangat besar, sehingga sehingga menjadi sebuah amanah baru selama satu tahun kedepan.

“Terima kasih banyak atas kepercayaan yang telah diberikan kepada untuk mengemban amanah sebagai Direktur, semoga para kepengurusan setahun kedepannya bisa dapat menjadi media di tengah masyarakat,” harapnya.

Sementara itu Ersal sebagai ketua Komisariat menuturkan bahwa sesuai dengan AD/ART yang menjadi landasan organisasi HMI, pelantikan ini menjadi sebuah spirit baru untuk menjalankan Lembaga organisasi HMI.

“Saya mengingat di kepengurusan senior sebelumnya yang melihat kondisi komisariat yang sempat melihat kekosongan di beberapa lembaga, sehingga hal ini kami juga melakukan hal yang sama untuk mengaktifkan lembaga lembaga yang sempat vakum,” katanya di hadapan para pengurus yang baru dilantik.

Pembacaan ikrar Pelantikan yang dilakukan, dihadiri beberapa tamu undangan serta pengurus Komisariat.(rls/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here