Kabarnusantaranews, Makassar;- Jelang Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar 2020 (Pilwalkot), sejumlah figur pun mulai bermunculan.

Beberapa nama santer diprediksikan akan maju, Salah satu figur yang hangat diperbincangkan adalah politisi senior Nasran Mone yang juga mantan anggota DPRD Makassar 3 periode.

Saat dikonfirmasi via WA, Nasran Mone Alias Cak Mon mengatakan Semua warga nagara punya hak politik, memanfaatkan momen dan kesempatan politik itu wajar.

“Tapi perlu juga disadari dimomen politik yg mana kita harus berinteraksi, dan tidak semudah membalikkan telapak tangan atau hanya sekedar mau dengan bawaan emosional dan kesempatan serta merasa punya nama besar atau dekkeng, perlu intropeksi diri dan mengukur integritas.”Katanya, Selasa, 04/06.

Menurutnya, Saat sekarang banyak yang didorong dorong dan di kompa-kompai untuk maju, tidak semudah itu memimpin kota makassar, tidak gampang memilah cara berpikir juga mental masyarakat makassar.

“Kerja politik itu bukan kerja serta merta, masih teringat dipikiran kita tentang kotak kosong yang telah memenangkan pertarungan pilwalkot kemarin, aspek lain masyarakat makassar tidak liat siapa dekkennu, tapi melihat apa yg sudah dikerjakan dan mau kerja apa kedepan”. Lanjut Cak Mon.

Cak Mon Sapaan Akrabnya mengungkapkan jika Sosok Danny Pomanto dibalik masih ada kelemahannya tapi beliau sudah terbukti kerjanya dan punya visi kedepan untuk makassar.

“Yang jelas saya tidak bermaksud meremehkan yang lain untuk maju pilwalkot, silahkan saja, tetapi mesti juga memahami histori kota makassar.”Imbuhnya.

Cak Mon menyampaikan, jika masyarakat makassar yang mengingikan pasti saya pertimbangkan.

“Tapi yang jelas tergantung Danny.”Tutupnya (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here