Kabarnusantaranews,Makassar;– Indahnya berbagi kepada sesama, mungkin adalah momentum yang dinanti-nanti di bulan suci ramadhan yang berkah ini.

Di Jalan Penghibur Pantai Losari, kecamatan Ujung Pandang, Makassar, sebuah Komunitas motor bernama Makassar Racing kembali menggelar kegiatan berbagi takjil kepada pengguna jalan.

Ketua Makassar Racing, Kamalosari mengatakan, aksi berbagi ini sudah kali keempat dan hari ini kami bagikan 2000 paket takjil dan alhamdulillah sudah terbagi dibeberapa komunitas.

“Sebenarnya hari ini kita rencanakan Rolling tapi kami dapat peringatan dari petugas TNI-Polri bahwa berkerumun itu tidak bagus, karena ini masih situasi pandemi virus Covid-19,” katanya.

Dia menambahkan, takjil yang dibagikan hari ini berjumlah 1000 paket dan akan ada 1000 paket lagi untuk sahur. Jadi total yang terbagi nantinya ada 2000 paket.

“Pandemi covid-19 ini belum berakhir dan untuk melaksanakan kegiatan ini, kita bagi tim dan menyebar ke beberapa titik lampu merah serta tidak melakukan aksi konvoi atau riding,” ucap Kamal.

Melalui kegiatan ini, harap Kamal, pemerintah terkhusus pemkot makassar dapat memberikan dukungan disetiap kegiatan-kegiatan sosial pemuda.

“Pemerintah support lah pemuda yang mengadakan kegiatan aksi-aksi sosial, karena aksi ini lebih baik dari pada buat hal-hal yang buruk,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here